Penyebar Download Video Ariel Luna Maya Cut Tari Diketahui

page rank

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Senin, 14 Juni 2010

Penyebar Download Video Ariel Luna Maya Cut Tari Diketahui

Penyebar Download Video Ariel Luna Maya Cut Tari Diketahui.

Berita ini membuat kita lega, akhirnya pemerintah mengambil tindakan dari kasus peredaran video mirip artis, yaitu video luna maya dan ariel, yang terbaru adalah video ariel dan cut tari serta isu video ariel dan aura kasih. Dimana pada video tersebut dikatakan mirip dengan ariel, luna maya dan juga cut tari. Tentunya kita sangat senang ketika mendengar pemerintah merespon kejadian ini dengan cepat. Karena video-video mesum yang beredar tersebut sangatlah merusak. Dari cerita teman saya, ia mengatakan bahwa di warnet sangat penuh beberapa hari ini, mereka berniat untuk melihat secara lanngsung video yang katanya mirip dengan ariel, luna maya dan juga cut tari ini. Di warnet-warnet tidak hanya orang dewasa, tapi juga ada anak-anak? "Mereka lagi ketawa sama-sama sambil melihat ke motinor", ah apakah anak-anak itu menemukan link download video luna maya dan ariel (mirip) yang disebarkan oleh seorang yang tidak bertanggung jawab tersebut?. Ini tentu saja akan merusak moral anak tersebut, anak terlalu cepat mengetahui yang seharusnya tidak mereka ketahui di usia mereka.

Video ariel dan luna maya (mirip) ini, konon katanya sudah dijual dengan format dvd atau vcd dengan harga 60 ribu rupiah. Mari kita lihat diskusikan tentang video-video ini,,,


Pengedar Download Video Ariel Luna Maya Cut Tari Diketahui

Pengedar Download Video Luna Maya Dan Ariel Sudah Diketahui

- Menurut beberapa website berita dan juga beberapa blog, video tersebut pertama kali heboh dibicarakan di situs twitter, tapi ada juga yang mengatakan di facebook. Apakah seseorang link download ke video tersebut pada akun twitter atau facebooknya?.

- Sampai saat ini saya masih mencari status pengguna twitter atau facebook yang menyebarkan video tersebut pertama kali. Jika anda pengguna twitter atau facebook dan pernah mendengar tentang video tersebut (pada pertama kali, sebelum banyak dibicarakan masyarakat dan belum dibicarakan di televisi serta ditulis oleh para blogger), mungkin anda bisa share di kotak komentar yang ada.

- Belum jelas kapan tanggal pertama kali masyarakat heboh dengan video mirip ariel dan luna maya ini. Dari tulisan atau berita di website-website, terlihat tanggal awal banyak pada 3 juni. Tapi tentunya ada waktu antara video tersebut diedarkan lalu membuat heboh, dan kemudian dibicarakan atau ditulis oleh website berita atau blog seperti www.anekatips.info ini. Bisa saja video tersebut sudah lama di upload ke situs seperti ziddu dan lainnya kemudian disebarkan.

- Pemerintah bekerja sama dengan pihak kepolisian saat ini sedang mengusut tentang video yang sangat meresahkan masyarakat ini. Menurut situs detik.com, pemerintah sudah mengetahui ip dari pengedar video itu, yang menjadi pertanyaan sekarang bagaimana bila pengedar video menggunakan warnet?. Tapi dari informasi yang saya baca, ada konfirmasi dari pihak pemerintah bahwa mereka pengedar tidak menggunakan warnet, melainkan komputer sendiri. Dari pernyataan tersebut mari kita lanjutkan analisa, seorang terduga tersebut tentunya memiliki koneksi yang unlimited tidak memakai quota seperti pengguna im2 dan lainnya, karena file video sangat besar.

- Inti dari misteri ini mungkin ada di titik awalnya, yaitu "kapan pertama kali masyarakat heboh membicarakannya". Diatas kita baca sebelumnya ada kemungkinan video pertama kali disebarkan di twitter atau facebook, disinilah kerja sama dengan masyarakat sangat dibutuhkan, "ini juga untuk anak-anak kita kok, apabila pengedar belum tertangkap maka ia akan kembali mengedarkan video-video itu, jadi apabila anda tahu, silahkan share".

- Banyak informasi atau berita yang mengatakan, bahwa laptop ariel hilang dan ada seseorang yang meminta uang, apabila tidak maka video-video yang bersifat pribadi (mesum) akan diedarkan. Tapi saya sendiri belum tahu apakah berita itu benar, namun apabila benar, sudah jelas 99% siapa pengedarnya (tentunya tertuduh adalah orang yang mencuri laptop itu).

- Saat ini banyak blog-blog yang menuliskan download video ariel, tapi tentunya kita tidak bisa menyimpulkan bahwa blog yang menulis judul seperti itu adalah pengedarnya. Sangat simple, para blogger mencari trafik atau pengunjung. Nah, kata kunci yang digunakan oleh masyarakat yang merasa penasaran kebanyakan adalah menggunakan download, jadi para blogger memanfaatkan hal tersebut untuk menyampaikan berita. Namun ada juga yang benar-benar memberikan download link, tapi masih ada tapinya nih hehe, tetap kita tidak tahu siapa yang pertama. Ada yang mengatakan video itu sudah pernah dibicarakan ketika tahun 2007 lalu, tapi baru ramai dibicarakan pada tahun ini.
"Video seperti itu sudah ada sejak beberapa tahun lalu di forum online, di 2007 kalau tidak salah," ujar salah satu member senior forum khusus dewasa kepada detikhot, Jumat (4/6/2010).

"Sama saja, jadi kalau bagi mereka yang sering bermain di forum-forum dewasa ini bukan barang baru," ia menambahkan.

(detikhot.com)
link : http://www.detikhot.com/read/2010/06/04/113734/1369695/230/video-mesum-mirip-luna-maya-stok-lama

Saya sangat mendukung tindakan kepolisian dan pemerintah dalam mengusut persoalan ini, o ya menurut kabarnya luna maya, ariel dan cut tari kini tengah diperiksa oleh polisi. Mudah-mudahan bukan mereka ya yang ada di video tersebut...

Update : pemerintah menganjurkan kita untuk menggunakan DNS Nawala Internet Sehat. Gunanya adalah untuk memblokir situs mesum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar